Sabtu, 11 Juli 2009

MASUK SEKOLAH BARU !

Mungkin kalo sekolah SMA lain welcome to kawasan putuh abu-abu kali ya .
Tapi SMAKBO seragamnya gak warna abu-abu tuh .
Yasudah , welcome to kawasan putih kremm dah .hha

Perjuangan gua buat masuk SMAKBO gak ringan . Dari daftarnya, woooww ribet kali yaa kalo abang gua gak sekolah disitu .makasii bang .hehe
berangkat test bareng mama tercinta , mana malemnya suruh belajar mulu lagi .
makin bikin stres aja . Tapi gua blajarnya juga ogah-ogahan gitu .
mending tidur dehhhhhh

pagi-pagi , gua berangkat jam setengah enam .
ternyaaaataaaa , sesampenya di SMAKBO .
ngeliat murid yang ikut seleksi tertulis ada 1300 orang lebih dan yang diterima cm 200 orang .
STRESSS PARAAAAHHH GUAAAA !!!!!
tapi gua sih yakin-yakin aja bakal masuk (pede banget da ah)

ehh , ternyata soalnya gak terlalu susah juga .
makin optimis aja deh gua .haha


pngumuman tgl 27 , tapi tgl 26 malemnya gua dah dapet berita bahagia .
Akhirnya gua bisa masuk Smakbo .
Itu pembuktian gua slama ini ke nyokap gua yang udah mahal mahal ngelesin gua .

Thanks mom .
Love u so much .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar