Sabtu, 07 Februari 2009

Oh no!!!!

Saatnya hari pemgambilan nilai berenang,, tapi karena guah pake kerudung dan males juga buad nyebur.Jadi guah cuma melihat manusia- manusia 287 yang pada asik menyipluk- nyiplukan kakinya di kolam renang.Untungnya guah bawa suatu benda yang berharga, yaitu HP. Guah bisa melepaskan keboringan guah dengan berfutu- futu ria.

Berkelilinglah guah dengan berniat mencari background futu yang bagus. Tdinya guah mau futu sambil mandi bola ma temen- temen guah.Tapi, sayangnya ada penjaganya dan harus bayar age. Youdah deh terpaksa futu- futunya cuma di playground ajah.

Futu2 di atas panggung, serasa di pedesaan cz secara backgroundnya kea akar- akar pohon yang merambat gthu.DAn terlihatlah perosotan dengan beberapa anak kecil yang masih memakai baju berenang dengan asik merosot di tempat nt.
Temen guah yang bernama tifla, pengen banged minta futuin di situ.Tapi guah harus merosot ke bawah dulu cz dy minta futuin dari bawah perosotan nt.
DAn terjadilah hal yang sangad memalukan,Waktu guah mau turun,kaki guah kepeleset karena air yang telah dibawa oleh nt anak- anak yang tidak bertanggung jawab.Betapa sakitnya pantat guah yang montok nhe. (hehehe,, narsis dikid ah)
Geeelllllaaaaaa,, pusingnya ampe ke kepala- kepala.
Wadoooohhh, diketawain deh guah ma temen- temen guah plus ma anak2 yang tidak bertanggung jawab nt.

Ehhh,, ternyata waktu age futu2, kejadian serupa menimpa anggi dengan adegan yang sama ( wah,mang best friend guah tuh.. huahaha)
Hebohnya pun sama kea waktu guah kepeleset baru aj.

HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

DAn guah hanya bisa ketawa seperti yang dia lakuin ke guah waktu guah yang kepeleset ( Yeah ! dendam tebalaskan )
Dan sejak saat itu, dy gug berani maen age di perosoton, beda dengan guah yang gug kapok sama sekali.


Gug berapa setelah itu, tifla juga kepeleset di tempat yang sama tapi posisinya berbeda.
DAn guah hanya bisa ketawa seperti yang dy lakuin waktu guah kepeleset..
MUUP ma semua yang terlibat
(HUAHAHAHAHAHA)
SUNGGUH MEMALUKAN!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar